Analisa Kompetisi Sepakbola Dari Liga Teratas Dunia

Barisan tengah dan belakang Vietnam memang cukup memelikan Timnas Indonesia U-23. Ngakl dapat dipungkiri, kecintaan di olahraga sepakbola begitu menggila di Tanah Air. Ribuan supporter berbondong-bondong datang oleh kali timnas Indonesia berlaga. Di mana klub berlaga, di situlah para ally dengan darah yang sama datang mendukung. Tetapi, benarkah kalau supporter bola dalam Indonesia hanya menggilai kompetisi dalam negeri?

Menurut laporan dariSoccerway, besarnya tembakan ke gawang dan shot on target Timnas Indonesia U-23 kalah banyak dari Vietnam. Tak sebatas pertahanan Vietnam yang sangat disiplin, namun malapetaka menghampiri Timnas Indonesia U-23 sesudah Evan Dimas harus ditarik keluar lapangan akibat cedera pada menit ke-25. Namun melihat peran pemain di sepanjang laga, Luka Modric terbukti berperan sangat krusial.

Sedangkan photo on target Timnas Indonesia U-23 cuma sebanyak a few kali berbanding 4 melalui apa yang dilakukan akibat Vietnam. Karena Syahrian Abimanyu cenderung bermain cenderung jauh kaku, sehingga sirkulasi bola dari Timnas Indonesia U-23 menjadi lambat dan mulus diantisipasi Vietnam. Situasi pertandingan final SEA Games 2019 antara Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam. Sayangnya, Gi Muda sulit membongkar pertahanan disiplin yang diperlihatkan oleh anak asuh Park Hang-seo.

Football5Star pun kamu bisa menemukan upgrade real time hasil pertandingan, video highlights, hingga reside streaming berbagai pertandingan sepak bola terbaik bagi anda yang tidak ingin ketinggalan. Dengan dimainkannya Osvaldo dalam menit awal, Timnas Philippines U-23 berpotensi menyimpan energi Saddil Ramdani dalam laga melawan Vietnam. Proses kerja pencatat analisis data terbilang cukup sulit dan membutuhkan kejelian dalam setiap pertandingan. “Di setiap pertandingan anda harus melihat pergerakan player, dan apa saja yang dilakukan pemain di lapangan. Misalnya, pemain melakukan long passing, kita catat akurasi dan arah passing ini dalam sebuah software khas, ” ujar Fikri.

Perangkat lunak yang digunakan merupakan perangkat standar dari OPTA, pusat data statistik sepak bola, yang terbiasa mencatat data statistik tim-tim negara. “Tugas utama kami tuk mencatat teknik-teknik yang dilakukan seorang pemain dalam sebuah pertandingan. Nantinya, data terkait akan digunakan oleh pelatih untuk mengevaluasi permainan / strategi timnya, ” ucap Fikri. Akibatnya secara statistik, intensitas serangan Timnas Dalam negri U-23 tidak seberbahaya Vietnam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *